Social Icons

Cara mendapatkan bitcoin gratis

Tuesday 3 March 2015

Belajar SEO dan AdSense

Langkah pertama biasanya yang paling sulit. Hal ini juga berlaku untuk proses optimasi website Anda. Meskipun tampaknya menjadi sedikit rumit pada awalnya, jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang prinsip-prinsip html dan pembuatan website, Anda akan melihat bahwa Anda dapat melakukannya sendiri dengan mudah. Anda harus tahu apa dan di mana untuk mentweak untuk membuat situs Anda lebih kompatibel dengan mesin pencari. Ini akan membuat Anda peringkat situs web yang lebih baik dan posisi yang lebih tinggi dalam hasil mesin pencari di masa depan.

Untuk mengetahui alasan apa Anda di tolak Adsense baca mengapa Ditolak Adsense Lagi ??

1. Buatlah situs dengan hirarki yang jelas
Rencana struktur situs Anda untuk membuatnya lebih mudah diakses untuk mesin pencari. Setiap halaman web harus dihubungkan dengan setidaknya satu link teks. Anggap saja seperti pergi dari halaman umum untuk halaman dengan konten yang lebih spesifik.

2. Membuat halaman web Anda lebih mudah untuk menavigasi
Ingat bahwa Anda sedang menciptakan sebuah situs web untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari. Anda harus mengoptimalkan situs Anda untuk menjadi lebih ramah untuk mesin pencari, tetapi titik kunci adalah untuk memudahkan navigasi bagi pengguna. Semakin cepat mereka menemukan konten yang mereka inginkan, semakin baik pengalaman pengguna secara keseluruhan.

3. Siapkan sitemap
Jika situs Anda memiliki banyak konten, kadang-kadang bisa sulit bagi pengguna untuk menemukan informasi yang mereka cari. Ini akan menjadi ide yang baik untuk mempersiapkan sitemap. Hal ini tidak hanya membuat menemukan konten yang bermanfaat lebih mudah bagi pengguna Anda, tetapi juga membuat lebih mudah untuk mesin pencari untuk mendapatkan cakupan situs Anda. Perlu diingat bahwa Anda harus menyiapkan sitemap umum bagi pengguna. Untuk mesin pencari, file sitemap XML juga harus dibuat.

4. judul halaman dan meta tag
Gunakan judul yang unik dan akurat untuk halaman web Anda. Judul Anda akan menjadi bagian pertama dari teks yang pengunjung potensial Anda akan melihat pada halaman hasil mesin pencari. Ini juga kebiasaan yang baik untuk menambah deskripsi dari halaman Anda dalam meta tag. Search engine mungkin menggunakan deskripsi dari meta tag bukan konten yang relevan dari halaman Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk meringkas secara singkat isi halaman Anda.

5. Halaman tidak ditemukan
Kadang-kadang pengguna menavigasi situs Anda dengan cara yang aneh atau salah mengeja alamat url situs Anda. Pada akhirnya mereka akan melihat "Halaman tidak ditemukan". Meningkatkan pengalaman pengguna Anda dan membimbing mereka kembali ke homepage atau halaman mereka mungkin mencari dengan 404 halaman kustom.

6. Jelaskan
Semakin banyak data yang Anda berikan kepada mesin pencari, semakin Anda akan mendapatkan. Cobalah untuk membuat kategori singkat dan deskriptif, link url dan nama file untuk download konten. Terlepas dari kenyataan bahwa struktur semacam ini terlihat lebih ramah, juga memberikan informasi lebih lanjut tentang halaman dan memberikan hasil pencarian yang relevan bagi pengguna.
Deskripsi link dan struktur situs harus relevan dengan konten Anda.

7. Jelaskan gambar Anda
Untuk pengguna jelas apa yang mereka lihat di layar browser mereka. Ketika Anda melihat gambar dengan bunga untuk Anda sudah jelas apa itu. Untuk mesin pencari, itu lebih sulit. Gunakan "alt" atribut untuk menjelaskan gambar Anda. Ini akan diperlakukan sama sebagai jangkar teks dengan mesin pencari.

8. Robots.txt dan "nofollow" atribut
Anda dapat menentukan direktori dapat dan tidak dapat dikunjungi oleh crawler mesin pencari. Anda juga dapat mencegah spam, seperti posting yang tidak relevan atau komentar, untuk diindeks dalam database mesin pencari.

9. Membuat batu konten Anda!
Perbaikan kecil yang disebutkan dalam langkah sebelumnya mungkin tampak tidak penting, tapi dikombinasikan bersama-sama mereka bisa memiliki dampak besar pada peringkat website Anda di mesin pencari. Jadi, jika Anda memiliki dasar yang kuat, saatnya untuk membangun konten situs Anda. Jika konten Anda adalah unik, yang diselenggarakan pada topik dan sangat menarik Anda berada di jalan yang benar untuk peringkat yang lebih tinggi.
Perlu diketahui bahwa mesin pencari memindai konten Anda untuk kata kunci dan atas dasar ini mereka menunjukkan hasilnya kepada pengguna. Ini akan menjadi kebiasaan yang baik untuk masuk ke menempatkan frase yang paling penting di dalamnya.

10. Promosikan
Semuanya sudah siap untuk ditampilkan ke Dunia. Promosikan usaha Anda dengan Social Media dan masyarakat topik yang terkait. Ingat, membangun reputasi yang baik berarti mengambil ada jalan pintas, sehingga menghindari spam di situs lain atau trik lain, seperti "Black hat" teknik posisi untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

2 comments:

  1. syarat nge adsense umur blog musti 6 bulann ya bro ? atau ada syarat lain?

    feedbacknya bro
    www.timetravellerkid.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya sih kalau umur blog lebih dari 6 bulan peluang di terimanya akan lebih besar dari pada yang baru di buat.... dan yang pasti ada beberapa syarat lain yang harus terpenuhi...

      Delete

jago Photoshop