Social Icons

Cara mendapatkan bitcoin gratis

Friday 5 August 2016

Write Up Cyber Jawara 2015 , Camouflage.mp4

Kali ini penulis mencoba membahas soal Camouflage Cyber Jawara 2014.  File yang diberikan oleh panitia berupa format video yang bernama Camouflage.mp4 yang apabila dimainkan terdapat foto-foto wanit berpakaian sexy. File asli : download


Camouflage.mp4

Saya sempat menganalisis file ini dengan menggunakan exiftool tapi tidak ada hasil. Karena soal ini soal enkripsi saya mencoba bantuan google dengan mengetikkan kata kunci "camouflage decrypt" ternyata ada website yang mengarahkan tools yang bernama camouflage. Kemudian saya download file tersbut dan menginstallnya di virtual machine saya. Untuk menggunakannya klik kanan pada file video yang diberikan tadi kemudian pilih uncamouflage.

uncamouflage

Setelah klik uncamouflage maka akan muncul windows kecil menanyakan password. Karena tidak ada clue berkaitan dengan password maka saya klik next saja dan berhasil.

password (kosongkan saja)


 Kemudian klik next sampai pada bagian terakhir dimana anda diharuskan untuk memilih tujuan file akan di ekstrak. Setelah memilih tempat tujuan pilih finish.

Makan akan ada 2 file bernama flag dan

flag dan Hot Girls in Camo and Camouflage (HD)

 Buka file yang bertuliskan text maka akan ada flag yang terdapat disana.


Untuk menjawab anda harus merubah {DZIKRI_GANTENG} menjadi md5 dengan cara menggunakan perintah echo -n DZIKRI_GANTENG | md5sum
 pada linux.



Jadi flagnya adalah : CJ2015{ce8739056a48fac539891c11ed8ca33e}

CMIIW

2 comments:

  1. Wow keren bgt min.. Thx infonya ya min

    ReplyDelete
  2. Gak paham and boss. Ya jalan2 aja sih sambil ninggal jejak.
    http://tanganseribu.blogspot.co.id/2017/03/adsense-alternatif-adsomi-native-ads.html

    Seep dah

    ReplyDelete

jago Photoshop